Monday, October 6, 2014

Makanan Kelinci Anggora Terbaru

Tidak sedikit orang yang merasa kebingungan dalam memberi makanan untuk hewan peliharaan nya khusus nya kelinci jenis ini, karena kelinci jenis ini sangat cantik dan unik sekali, jadi akan sangat menyesal jika kita tidak bisa merawat jenis kelinci yang satu ini.

Makanan Kelinci Anggora



Melihat kelinci ini memang sangat lain dari pada yang lain, karena kelinci ini mempunyai bulu yang sangat unik sekali, yaitu mempunyai bulu yang sangat tebal dan kelinci ini juga adalah kelinci yang paling banyak di pelihara karena keunikan nya.
Nah di bawah ini adalah jenis-jenis makanan yang sehat dan yang paling di sukai oleh kelinci jenis anggora ini:
1. Daun-daunan Seperti : Daun pepaya, Daun bayam, ubi, dll,
2. Rerumputan,
3. Biji-bijian seperti jagung, kacang, dll,
4. Umbi-umbian seperti ubi jalar, singkong dll.
Nah seperti itulah makanan yang dapat menyehatkan dan sangat di sukai oleh kelinci anggora ini, selain itu agan juga bisa memberi nya makanan buatan sperti pelet dan lain-lain, tapi di sarankan makanan yang dari alam itu harus selalu di sajikan setiap hari nya.
Dengan memberi makanan yang tepat dan benar tentu saja akan membuat hewan yang kita pelihara akan membuat mereka nyaman  dan nyaman tinggal bersama kita.
Dan untuk mencari makanan dari alam tersebuut tetntu nya tidak begitu sulit bukan gan? karena bisa kita dapatkan di sekililing rumah, apalagi jika rumah kita berada di pedesaan, tentu nya semua itu akan banyak tumbuh dengan subur.
-

No comments:

Post a Comment